body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-1/cur18.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/cursors/cur-1/cur18.png), progress !important;}Wavy Tail

Kekayaan Keluarga Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon
Choi Si Won yang lahir tanggal 10 Februari 1987 merupakan salah satu member dari boy band terkenal di Korea bahkan seluruh Asia, yup, "Super Junior". Di antara keduabelas temannya (sekarang tinggal sembilan T.T) MENURUT AKU cowok ini lah yang paling tampan. *kyaaa >_<

Tapi tahu kah kalian ? di balik ketampanannya itu dia juga punya 1 kelebihan yang bakalan bikin semua orang iri setengah mampus. Cowok tampan yang satu ini ternyata punya latar belakang keluarga yang 'super duper kaya raya'. Misteri sehubungan dengan identitas keluarga do'i akhirnya ketahuan juga. Bokapnya diangkat jadi kepala sebuah perusahaan besar!

Pada 3 Januari, Boryung Pharmaceutical Group mengumumkan kalau mereka merekrut Choi Ki Ho(58 tahun) sebagai CEO Boryung Medience. Menurut investigasi E-Daily SPN, CEO Choi Ki Ho adalah ayahnya Choi Siwon.
CEO Choi Ki Ho lulus dari Dongguk University dari jurusan Administrasi. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group dan Hanhwa Distribution, beliau menjadi direktur Korean Slim Fashion. Sekarang, beliau juga profesor di Sungkonghae University. CEO Choi Ki Ho punya seorang putra dan seorang putri. Siwon oppa adalah anaknya yang tertua.

Ayah & Siwon
Sudah jadi rahasia umum kalau do'i dengan wajahnya yang tampan itu berasal dari keluarga tajir sehingga fans penasaran dengan latar belakang keluarganya. Sekarang jika kita mencari Choi Siwon di situs semacam daum atau nate, biasa akan keluar kalimat seperti “Choi Siwon kaya” dan “keluarga Choi Siwon”. Bulan Juni lalu (2010), Choi Siwon muncul di TV dan menjelaskan rumor kekayaan keluarganya. Dia bilang benar kalau ayahnya adalah presdir sebuah perusahaan dagang, namun menyangkal rumor dia kaya karena dia tak punya helikopter di rumahnya.

Usut punya usut, ternyata ayah do'i juga merupakan pemilik dari perusahaan besar, Hyundai Department Store (HDS). Salah satu mall terbesar di Korea yang masing-masing mallnya terdapat 7 lantai ( supermarket terbesar ke2 di Korea selatan).

mau tau sebesar apa HDS itu ??
nih, silahkan nilai sendiri yaa...


Hyundai Department Store (HDS)
Kecil banget yaa chingu ?! ckckck~
Itu hanya salah satu cabangnya yang ada di Korea loh, cos denger-denger HDS ini punya beberapa cabang yg tersebar di berbagai daerah di Korea.

Ibunya adalah seorang diplomat, gak heran kalau cowok yang satu ini punya kepribadian yang bisa dibilang 'sangat baik' ketimbang member yang lain (kecuali angelteuk oppa) kekke~. Dia juga dikenal sangat religius dan sopan tentunya.

Nah Chingu, sekarang  udah bisa kebayang kan setajir apa member Suju yang satu ini ?!
*triing,, mata langsung ijo $_$
cr: liputanhelda.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Born to a wealthy family is the fate of these idols. But that does not mean they become artists because of the result of his parents. They fight from zero,
togel singapore

Posting Komentar

Hello^^ welcome to the my blog :) 소 my name is Fafa 소 i'm K-Popers 소 Thank You For Visiting^^

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "